Welcome to our online store

Senin, 31 Desember 2012

Al Jazira


Mengapa Harus Sari Kurma Aljazira? 
Saat ini banyak sekali obat-obat herbal ataupun sari kurma di pasaran yang beredar dan dijual secara umum di masyarakat. Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) beberapa waktu yang lalu telah me-razia lebih dari 200 perusahaan obat tradisional / herbal yang diyakini tidak memenuhi standard kualitas dan keamanan yang telah ditentukan oleh Badan POM, sehubungan dengan hal itu ada beberapa pertimbangan untuk memilih produk- produk dari CV. Amal Mulia Sejahtera sebagai berikut:
 Telah dan sedang proses mendapatkan Sertifikasi dari Badan POM dengan kualifikasi Herbal (POM TR), produk yang diproduksi oleh CV.Amal Mulia Sejahtera nanti diharapkan bisa memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga lebih merasa nyaman untuk konsumen.
 Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan kabupaten Bogor, Sertifikasi bahan baku halal dan aman dari LP-POM MUI, test laboratorium Balai Besar Industri Agro (BBIA) untuk kandungan serta kualitas dan brand merk Al-Jazira.
 Telah diyakini dan dirasakan oleh masyarakat luas mengenai khasiat atau manfaatnya untuk kesehatan dan sudah dikenal oleh dunia sejak dahulu kalla dan baru booming di Indonesia beberapa tahun terakhir ini.
 Aljazira ternyata dipasaran paling laris, paling dicari dan harga murah serta kualitas produk dapat dirasakan hingga oleh jutaan konsumen Indonesia kareana Aljazira sudah dikenal oleh jutaan masyarakat Indonesia, sehingga memudahkan para agen kami dalam menjual produk tersebut ke konsumen sehingga keuntungan lebih dirasakan
 Sering diliput oleh berbagai media cetak dan elektronik baik media lokal maupun media nasional serta iklan media promosi yang berkesinambungan, sehingga lebih dekat dikenal oleh masyarakat dan menjadi produk andalan saat ini.
 Produksi sendiri bukan produk luar/ import, sehingga proses pembuatannya dapat diketahui secara langsung, diteliti dan diawasi badan terkait. Selain itu proses produksi sering di jadikan uji coba oleh para praktisi makanan dan minuman, mahasiswa yang melakukan study, para pelajar dan wirausaha yang menjadikan bahan materi pembelajaran.
 Harga yang sangat kompetitif dan bersahabat, sehingga dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat luas Indonesia hingga manca negara dan saat ini Aljazira mendapatkan respon positif dari beberapa negara tetangga. 

harga Rp. 22.000
diskon 20% s/d 50%
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

.

Most View Product

Contact Online

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Copyright © 2012. DhiyaHerbal Center (DHC) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger